Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia

Posted By TRAVEL SANGATTA BALIKPAPAN on Rabu, 09 November 2016 | 02.11

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia - Dengan semakin berkembangnya jaman, sistem pemikiran kita juga harus berkembang mengikuti jaman. Dulu saat kita mau membuka cabang usaha, tentunya tempat adalah hal pertama yang kita pikirkan, tempat untuk menaruh barang atau kita harus mencari saudara atau teman yang kita percaya untuk kita titip barang kita. Berbeda dengan sekarang, sudah ada jasa sewa gudang untuk kita menaruh barang atau yang sering kita sebut dengan jasa logistics

Untuk jasa sewa gudang saya sarankan untuk memakai jasa dari IMS Logistics yang mana di IMS Logistics kita dapat beberapa keuntungan yang menurut saya sebagai pelaku usaha sangat menarik, sebagai contoh di IMS Logistics menyediakan Warehousing yang terintegrasi dengan jaringan distribusi ke seluruh Indonesia. IMS Logistics juga menyediakan manajemen sistem pergudangan mulai dari penyediaan man power yang terlatih hingga alat – alat pendukung kegiatan pergudangan seperti hand pallet, forklift, reach truck sampai dengan penyediaan raking untuk penyimpanan material.

Selain itu tersedia juga Transportasi Darat, Udara dan Laut yang akan memudahkan kita dalam dunia usaha, tidak perlu kesana kemari untuk mencari jasa pengiriman yang kita perlukan, cukup satu tempat kita dapat melakukan semua aktifitas yang sesuai dengan dunia usaha kita. Seperti jasa pengiriman dengan Sewa Full Truck serta Pengiriman Konsul untuk logistics indonesia.





Apa saja yang ada di IMS Logistics dengan Pengiriman Sewa Full Truck dan pengiriman konsul ?

Pengiriman Sewa Full Truck
PT. IMS Logistics memberikan support pengirimanan darat mulai dari PICK UP, CDE, CDD, FUSO, TRONTON, WING BOX, TRAILER maupun CONTAINER yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Dengan Melakukan pengiriman Reguler Full Truck anda akan mendapatkan service tracking pengiriman anda secara realtime dibantu dengan aplikasi Transport Management System (TMS) yang secara terus menerus kami kembangkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami.

Pengiriman Konsul
IMS Logistics juga menyediakan jasa pengiriman reguler dalam skala kecil sehingga dapat membantu anda dalam melakukan pengiriman lebih murah dengan tarif yang lebih terjangkau dan kompetitif.

Yang kita dapat di Warehouse management di IMS Logistics

Penanganan Khusus dan Layanan Extra – IMS Logistik memiliki fasilitas gudang yang termasuk didalamnya terdapat racking system untuk perlindungan maksimal bagi produk anda dan pada saat yang sama menimalizir ruang penyimpanan. Kami memiliki tiga gudang terletak di Jakarta dan beberapa gudang yang menjalin kerjasama di seluruh di Indonesia. Mayoritas fasilitas gudang kami dilengkapi dengan reach stackers, racking system, dock levelers, pallet movers dan forklifts.Kami akan terus memperbarui dan mengembangkan perlengkapan kami demi memenuhi kebutuhan anda.

Saya sebagai salah satu pelaku dunia usaha, sangat menyarankan untuk memasakai jasa dari IMS Logistics karena sudah terbukti, IMS Logistics berdiri sejak tahun 1969.


Kantor IMS Logistics :


  • Jl. Pembangunan III No. 81 Neglasari Tangerang
  • +62 853 73 888 111 / +62 823 1111 5969
  • info@imslogistics.com


VISI
Menjadi perusahaan terkemuka dalam bidang logistik dengan mengotomatisasi rantai pasokan.
MISI 3(PC) People:
Menciptakan budaya belajar untuk meningkatkan mutu bisnis. Partners: Membangun koneksi di bidang logistik untuk memberdayakan satu sama lain. Planet: Berpartisipasi dalam mengurangi jejak karbon. Customer: Meningkatkan mutu rantai pasokan yang dapat dipercaya dan responsif terhadap klien kami serta secara berkelanjutan meningkatkan efisiensi dan efektifitas Company: Mempertahankan lingkungan kerja yang kondusif untuk kesejahteraan dan perkembangan tim IMS Logistics. Community: Menjadi perusahaan yang bertanggungjawab terhadap komunitas dan masyarakat.

Blog, Updated at: 02.11

0 komentar:

Posting Komentar